5 GAME HORROR DI ROBLOX 😱


        Walaupun hari ini bukan malam jumat tetapi tetap menarik kalo kita membahas yang horror horror. Roblox emang tergolong game anak anak. Tetapi ada juga devloper devloper yang menciptakan game yang horror. Bermain game horror itu dapat melatih jantung lho, Tapi kalo berlebihan bisa sakit jantung 😆. Yuk Langsung ada kita bahas!

1. The Horror Elevator 
Game yang satu ini itu termasuk game horror di Roblox lho. Walaupun bisa dibilang horrornya ringan ringan aja. Namun game ini memiliki banyak jumpscare lho! jadi game ini tidak direkomendasikan untuk kalian yang memiliki penyakit jantung. Karena dapat membahayakan diri kalian lho gengs. Kalo kenapa kenapa jangan menyalahkan admin ya gengs. Game ini mengharuskan kita survive di dalam lift atau elevator yang berhantu. kamu akan masuk ke ruangan secara random. Di setiap ruangan memiliki hantu yang berbeda beda. Biasanya hantu yang ada di setiap ruangan akan mengejar kalian dan langsung membunuh kalian.

Jumpscare dalam game The Horror Elevator
Link : https://www.roblox.com/games/168346409/The-Horror-Elevator
2. Granny
           Pastinya kalian sudah tau dan familiar dengan game ini. Karena game ini juga ada di PlayStore.Dan beberapa gamers di youtube pun sudah memainkan game Granny juga. Nah kebetulan yang satu ini adalah Granny namun versi ROBLOX nya. Jadi mengurangi kehorror-an game ini. Karena kita bermain secara Multiplayer. Namun game ini tetap termasuk game horror di  Roblox karena memang sebenarnya adaptasi dari game horror Granny. Game ini fill nya tetap horror terkadang bikin deg deg an namun tidak ada Jumpscare di game ini.

Screenshot dari game Granny
Link : https://www.roblox.com/games/1834254548/Granny

3. Flee The Facilites
TOLONG! Beast berusaha menangkapku!
    Ya game yang satu ini sudah pernah dibahas di website nya ini ya, Robloxian ! Kita bahas lagi secara detail di artikel kali ini. Ya , Flee the facilities adalah salah satu game horror di ROBLOX. Di game ini , para player harus bertahan hidup di suatu tempat (sesuai tempat yang di voting) dimana ada 4 player yang menjadi Survivor, dan 1 player yang akan menjadi Beast Beast  mengejar dan menangkap para Survivor yang ada di tempat tersebut. Untuk berhasil dan kabur dari tempat tersebut para Survivor harus melakukan pembajakan ke lima komputer di tempat tersebut. Setelah lima komputer telah dibajak, pintu pintu di tempat tersebut dapat terbuka, dan Survivor bebas dari tempat tersebut.

4. Island 2
  Game yang satu ini mirip sekali dengan game The Forest . Layaknya the forest di game ini kita juga harus survival. Game yang satu ini unik , Karena memiliki sistem open world. Kenapa game ini termasuk game horror? ya game ini termasuk game horror karena pada saat malam hari kamu akan diserang oleh banyak monster monster. Sebenarnya game ini lebih menonjol ke Survival dari pada Horror nya. Tapi atmosphere dan fill nya terasa seperti horror. Jadi kita dapat golongkan ini sebagai game Horror-Survival . 


Link:https://www.roblox.com/games/1462994259/HALLOWEEN-Island-2

5. Stop It Slender 2
    Kalo tadi ada granny, Sekarang ada Slenderman. Ya sesuai story game granny asli , Granny itu istri dari Slenderman dan mempunyai anak bernama slenderina. Di Stop it slender ini kita harus menyalakan 3 generator di suatu tempat dan mengumpulkan 8 lembar kertas. Game ini termasuk game horror outdoor karena kebanyakan map nya di luar ruangan. Game ini mengandung frekuensi jumpscare yang cukup banyak , jadi sangat tidak dianjurkan untuk para player yang mempunyai penyakit jantung dan trauma pada jumpscare.
Sumber : https://www.stopitslender.blogspot.com
Link : https://www.roblox.com/games/30869879/Stop-it-Slender-2
Nah kira kira seperti itu game game horror di roblox . Bagi kalian para Robloxian pemberani silahkan coba game game diatas. jika kamu tahu game game horror lainya silahkan ditulis di kolom komentar. Terimakasih~ 
Always Evolve ur self

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer